NDAK APA-APA TOH....NDAK ADA SALAHNYA

Yang muda ndak usah pasang tampang psycho war dengan ketampanan, kesempurnaan materi dan fisik, keberhasilan dan kesuksesan kedudukan kita, tetep hargai, salam dan sapalah yang orang-orang yang lebih tua dari kita. Alangkah indahnya ucapan Salam dan jabat tangan. Bagaimanapun mereka, orang-orang yang usianya lebih tua dari kita sama kaya kita ingin dihargai , di raih. Mereka yang usianya lebih tua cenderung untuk didengarkan perkataannya. Adapun ada silang pendapat atau paham yang muda tidak usah frontal komunikasilah dengan bahasa yang santun dan luwes.
Yang tua ndak usah ingin dihargai saja oleh yang muda, sapalah dan raihlah yang muda, selami hati, perasaan dan jiwanya. Tidak usah pasang physico war karena kesempurnaan materi, keberhasilan dan kesuksesan kedudukannya. Pilihlah bahasa yang bijak untuk menenangkan gejolak jiwa mudanya. Berilah petunjuk yang baik dan langkah kemudahan jalan kepada yang muda. Bukan
karena kepentingan individu atau golongannya, tapi demi barokahnya hidup. Yang muda dengan yang muda ndak usah pasang ego, ke akuannya. Silaturami dan kebersamaan dengan teman 1000 orang pun terasa kurang, tapi musuh 1 aja dunia terasa sempit serta membebani hati dan perasaan. Ndak apa-apa toh hari ini kita berjanji pada hati dan ndak ada salahnya untuk merubah semua sikap kita yang keliru tersebut. Hidup seolah-olah sebuah sandiwara dengan perannya masing-masing tetapi perubahan proses ke arah yang baik itu kembali lagi untuk kemulian sikap kita juga. Semoga hidup kita menjadi berkah...amin..

0 Response to "NDAK APA-APA TOH....NDAK ADA SALAHNYA"

Posting Komentar